Jumat, 21 Desember 2012

BLOM ADA JUDUL Part_22


Aku akan bercerita
Menceritakan padamu tentang taman bunga
Dan Kesejukannya
Dan Kekupunya
Dan angin sejuk yang terbangkan keindahannya 

Aku ada disana saat semua manusia terlelap
Ada udara disekitarku
Dan  tarian kupu-kupu
Ada pula hembusan mengiris kulitku
Dan semilir kelembutan dalam sepoi angin kala itu

Aku tak berkedip walau hanya sedetik
Akupun tak bernapas walau hanya semenit
Tak pula aku bergumam kala keindahan mencekik
Karena Aku hanya diam
Sungguh aku hanya terdiam

Aku telah  duduk
Duduk pada selasar ditepi danau taman bunga
Aku masih sendiri
Sungguh aku selalu sendiri
Bersandar pada sebatang kayu coklat yang hampir mengering

Oh…taman bunga
Ditepi danau kasih penuh cinta
Oh taman bunga
Dalam sendiri hati terluka
Sangat-sangat terluka

L. M. Azis Syahban. H___Makassar, 25 Maret 2012

0 comments: